Program pengembangan kepemimpinan yang sukses

Karyawan berada di garis depan perusahaan anda. Pemahaman tentang apa keinginan dan kebutuhan mereka akan membantu mendorong pertumbuhan mereka menjadi aset yang lebih kuat bagi organisasi anda. Menurut Jeff Fermin, seorang pengusaha 83% karyawan merasa bahwa mereka tidak memiliki merek kerja yang menarik.

Lalu bagaimana kita meningkatkan keterlibatan karyawan?

Langkah pertama dalam berhubungan dengan karyawan anda adalah komunikasi terbuka dengan manajemen dan karyawan anda. Dengan menyediakan jenios lingkungan kerja ini, anda ,membiar kan karyaawan anda menjadi pemimpin di dalam organisasi anda. Menurut John Hall, Kontributor Forbes :

“saat anda meningkatkan merek mereka, Anda akan melihat kredibilitas perusahaan anda meroket.

Berinvestasi dalam merek karyawan anda hampir sama pentingnya dengan keseluruhan merek perusahaan anda.”

Setelah mengidentifikasi kebutuhan dan keburuhan karyawan anda, buatlah kegiatan outbound training seputar keinginan dan kebutuhan mereka.

Mintalah karyawan anda berpisah ke tim kecil yang ditugaskan untuk mengerjakan solusi bagaimana mereka dapat membuat pekerjaan mereka dalam organisasi berjalan lebih mulus. Karyawan yang merasa dihargai oleh atasan mereka 93% lebih mungkin untuk tetap termotivasi untuk melakukan yang terbaik untuk melakukan program tempat kerja sehat psikologis.

Apa sajakah cara anda berhasil membuat karyawan tetap terlibat?

Tags

top